Monday, June 2, 2014

Metode Ampuh dan Manjur untuk Mengatasi Para Haters Ala Papi Krisna

Nahh,, Selamat malam para Bloggers. Mana bauk keteknyaaa??? *Uweeekkk
Diejekin Haters karena bau badan. Euuwwhh. 

Malam ini Papi Krisna sudah menerima satu pertanyaan dari salah satu narasumber mengenai curahan hatinya selama dia di sekolah. Dan pertanyaan anak ini adalah :

"Papi Krisna, Adek sering banget di jauhin sama teman Adek. Padahal Adek udah selalu mencoba untuk baik ke merekanya. Tapi malah "Permusuhan" yang selalu Adek dapatkan dari mereka. Orang itu selalu aja mencari celah-celah kesalahan untuk Adek. Menurut Papi Krisna, kira-kira apa yang harus Adek lakukan untuk mengatasi para haters itu??"


Hiks.. Hiks.. Pertanyaannya sedih sekali yaa.. Papi sampai mau ketawak terbahak-bahak karena pertanyaan ini. HUAHAHAHA..

Jadi begini ya Sahabat Blogger, Papi Krisna yakin kalau kalian semua pasti pernah mengalami masalah yang satu ini. Mungkin sebagian dari kalian bakalan "Stres" dan "Hampir Gantung Diri" hanya karena masalah yang rumitnya tak berujung ini. *Nakkk,, Jangan gantung diri ya Nakk.. Nanti siapa yang nemenin Mamak ke kamar mandi malam-malam?? Hahaha (Mamak yang sayang pada anaknya)

Okeee,, Papi Krisna sekarang akan langsung memberikan "Metode Ampuh dan Manjur untuk Mengatasi Para Haters Ala Papi Krisna." Silahkan disimak dan dipahami. Jika Anda tidak paham, maka BERARTI ANDA YANG SALAH !! ANDA YANG SALAH !! (sambil nunjuk-nunjuk ke arah jidat orangnya) *Iya Pap. Ampun. Ampun. Nyebut Pap. Astagfirullahaladzim. Wkwkwk

1. Ubah Penampilan Kalian !!
Kalau untuk masalah yang ini, mungkin kalian harus benar-benar perhatiin. Papi Krisna tau, ada pepatah yang mengatakan begini "Be PD, Be Yourself". Tapi kalian juga harus tau, jika dari penampilan kita saja kita sudah tidak peduli, maka para Haters pun akan sangat mudah mencela kita dengan sepuas-puasnya. Maka saran dari Papi Krisna adalah lebih baik kalian ubah mulai dari sekarang penampilan kalian. Berikut adalah contoh penampilan yang baik saat di sekolah.

Keren kan teman-teman Papi Krisna?? Hahaha.. Kalau penampilannya gini pasti muka kita langsung ditonjok sama para Hatersnya.. =D

2. Tetap Tersenyum dan Berpikir Positif terhadap Para Haters
Betapa mulianya lah orang-orang seperti ini. Di saat orang lain malah mencaci dan menertawakan dia, dia malah tetap tersenyum dan berpikiran positif terhadap mereka. Lebih baik kita terus mendo'akan mereka agar hati mereka terketuk untuk segera bertaubat. *Kalau Papi Krisna dah Papi bejek-bejek tu mukanya sampai jadi "Bubur Ayam". 

Andaikan semua orang bermurah senyum seperti ini.
Pasti dunia akan damai dan tenteram selamanya. Peaceee Broo. ^_^

3. Tetap Jadikan Mereka sebagai Kawan BUKAN sebagai Lawan !!

Sudahlah. Lebih baik kita berdamai saja MasBro. Tidak pernah sekalipun "Permusuhan" itu menyelesaikan masalah. Yang ada malah makin berabe nanti kita mengatasinya. Alangkah baiknya kita saling intropeksi diri tentang kekurangan kita masing-masing. Saling terbuka adalah hal yang sangat penting kita lakukan dalam hal "Persahabatan".

Jadikanlah mereka Kawan bukan Lawan.
Berdamai itu indah kawan.

Kesimpulan dari Papi Krisna :
Haters itu pasti akan selalu ada di sekeliling kita. Mereka akan selalu berusaha membuat kita jatuh ke jurang yang sangat dalam. Bagi mereka, kegagalan seseorang akibat kicauan mereka merupakan prestasi yang sangat membanggakan.

TAPI

Untuk para "Pejuang Pendidikan" se-Indonesia, jangan pernah pesimis akan kehadiran mereka. Justru kita harus semakin bersemangat karena merekalah yang telah membantu kita mencari kekurangan yang masih kita miliki. Dengan begitu, kita bisa terus meng-upgrade diri kita untuk menjadi lebih baik, baik, dan baik lagi.

Kata-kata terakhir dari Papi Krisna :

"Sejahat-jahatnya seorang Haters mencela kita, masih lebih jahat lagi seorang Sahabat yang menjelma menjadi seorang PENGKHIANAT"

Salam super dari Papi Krisna. ^_^

6 comments:

  1. Pertama kali buka blog ini tuh, aku penasaran banget sama isinya. Pas kubuka ternyata blog ini lucu abis, hahahaha. :D . Isinya seru dan kalo boleh jujur kadang isinya ini sangat aneh. :)
    Tapi setelah membacanya sampai habis. Waw, amazing banget deh. Gak bakalan yangka hasil akhirnya kayak gini. Memotivasi banget, walaupun pertama dibuat ketawa

    ReplyDelete
  2. Hahaha.. Terima kasih bnyak ya Aji atas kesan pertamanya berkunjung di Blog Papi Krisna ini.. ^_^

    Memang betul Ji,, Blog ini memang aneh,, Papi Krisna aja sampai sekarang masih belum ngerti kenapa kepikiran mau buat Blog.. Hahaha

    Memang tujuan Blog saya di sini adalah untuk memotivasi anak-anak remaja untuk bisa mengatasi segala masalahnya dengan mandiri tanpa perlu harus takut.. Karena masa remaja itu adalah masa indah bukan masa yang kelam.. :)

    ReplyDelete
  3. Terima kasih sarannya , Love you from my heart

    ReplyDelete
  4. Siapapun Anda, Papi Krisna akan tetap menghargai pendapat Anda.

    Walaupun kalau saya boleh jujur saya sedikit "Geli" dengan kata-kata "Love you from my heart" itu.. Wkwkwk =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku ngomong tulus lo pap

      Delete
    2. Ho'oh la ya Adek Papi.. Apalah yang engga buat anak-anak Papi.. Hahaha =))

      Delete

Free Aang Cursors at www.totallyfreecursors.com