Monday, June 2, 2014

Welcome in Blog Baru Si Papi Krisna




Happy New Year. Eh, salah. Maksudnya Happy New Blog. Aduhh, senangnya hati Papi bisa punya blog baru lagi. Soalnya blog yang lama udah berdebu keles. Kayak lagu D'Hacyim "Aku tanpamu, butiran debu". Caellahh. Move On dong papi!! Iya Nak, Papi mulai mecoba untuk Move On kok ini. *Padahal hatinya masih nyangkut terus sama yang di sana. Wkwkwk.


Selfie dulu ah mumpung blog baru. Hahaha 
Cilukk Baa... Selfie dulu ya Bos.

Tanpa ba bi bu be bo lagi, mending langsung Papi Krisna ceritain bagaimana kronologis kejadian seorang terdakwa bernama Papi Krisna Si Rambut Keriting yang telah melecehkan seorang nenek-nenek janda berusia 70 tahun di sebuah kamar mandi musholla. Ehhh, Tuh kan khilaf lagi. Astagfirullahaladzim. Nyebuuuttt Papi. Nyebuuuttt.

Maksud Papi tadi, Papi wanna tell you about Papi Krisna's biodata. Jiahhh,, Si Papi sok bahasa inggris. Biar dikira keren sama tante-tante. Padahal lahirnya di Kupang aja pun. Hahaha. Syuuuttt!! Jangan buka kartu papi di depan tante-tante manis ya!! Papi tabok lu nanti. Khusus TTL (Tempat Tanggal Lahir) itu adalah privasi Papi yang ga boleh ada orang yang tau. Wkwkwk. *Ini udah ketauan lo Pap.

Baiklah, kita mulai serius. Berikut adalah biodata Papi Krisna. Cekidot.

Pas Poto Zaman SMA
Saya bukan Tersangka Pelaku Pelecehan Seksual terhadap Anak di bawah Umur


Nama Lengkap : Krisna Praja Mukti
Nama Samaran : Papi Krisna, Budi, Tono, Ajo, dan Jack. *Yang terakhir ini maksa kali sumpah. Hahaha Masbulo Broo?? Wani piro??
Riwayat Pendidikan :
+ TK Rahmah Elyunusiah II
+ SD Swasta Eria
+ SMP Islam Swasta An-Nizam
+ SMP Negeri 22 Bandung
+ MAN 1 Medan
+ Mahasiswa yang lagi nunggu Ospek di Universitas Sumatera Utara Jurusan Teknik Industri

Tempat dan Tanggal Lahir : Tempatnya privasi. TIDAK ADA YANG BOLEH TAU KECUALI PAPI KRISNA !! Tapi kalau tanggalnya 18 Maret 1996.

Hobi : Menyanyi konser di kamar mandi, senyum-senyum sendiri, jalan-jalan nyasar, garuk-garuk rambut, lihat muka sendiri di kaca lama-lama, tidur di angkot, dan menguap.. Hoaammhhh.. Zzz.. Zzz.. *Loh Pap.. Pap.. Bangun!! Bangun!! Lagi siaran ni woyy.
Okee,, Kita lanjut pelajarannya ya anak-anak. *Okee Papiii..

Pelajaran Kesukaan : Pelajaran untuk mencintai Tante-Tante apa adanya. Mau single parent atau single sekalipun. Hahaha
Pelajaran Terpahit : Move On dari kamu. Sampai sekarang ga pernah lulus Papi gara-gara kamu seorang. Caeellahh..
Penyanyi Idola : Raisaaaa.. Ngopi yukk. *Jodoh ga akan kemana kok.

Sifat : Ini yang blak-blakan aja yee. Papi itu orangnya ga suka basa-basi. To the point aja pokoknya mah. Papi juga ga suka punya teman yang main di belakang (bukan main bola di belakang rumah gue ya maksudnya) tapi maksudnya teman yang PENGKHIANAT. Pokoknya kalau sempat punya teman kayak gini, bakal Papi santet tu orang biar joget-joget ala Harlem Shake di lampu merah. Dan yang terakhir, Papi tu paling suka mendengarkan cerita orang lain. Mau itu cerita bahagia, sedih, galau, marah, kesal, pokoknya Papi dengerin tu ceritanya sampai habis. *Bahkan bisa sampai ketiduran dengerinnya.. Zzz.. Zzz..

PENGUUMUUMAANN !!

Ada info bagus ni buat manteman sekalian. Jrengg.. Jrengg.. Jrengg.. Di Blog Papi Krisna yang baru ini, kalian bisa curhat apa aja sesuka kalian ke Papi. In sya Allah bakal Papi tanggepin dengan bijaksana tapi sedikit ngelantur. Wkwkwk

HANYA HARI INI!! CEPAT DAFTAR SEKARANG JUGA!! DISKON BESAR-BESARAN!! HANYA SEBESAR Rp1.999.999 saja Anda sudah bisa merasakan manfaatnya "Bercurhat dengan Papi Krisna". Dengan mendaftar di Klinik kami, maka semua masalah akan "Makin Rumit" diatasi. Wkwkwk.

Mungkin sekian perkenalan awal dari Papi Krisna. Semoga Blog Papi kali ini bakalan awet sampai kakek-kakek. Aminnn. Dan jangan lupa untuk sering-sering berkunjung. *Terutama buat Tante-Tante.

Terima kasih banyak. Salam super dari Papi Krisna.



5 comments:

  1. saya punya masalah buk

    ReplyDelete
  2. Jiahh.. Ini siapa lagi?? Saya ni Papi-Papi.. Bukan Mbak-Mbak.. -_-
    Link apaan??

    ReplyDelete
  3. Nggak layak sorry ngahaha

    ReplyDelete
  4. Sesungguhnya semakin bnyak yang "Tidak Menyukai" Papi Krisna, maka Papi Krisna akan semakin semangat '45 untuk terus berkarya. Masih ada yang mendukung orang yang selalu berusaha daripada orang yang hanya "Tertawa". Hahaha =D

    Itu Febi tanggapan dari Papi Krisna. =))

    ReplyDelete

Free Aang Cursors at www.totallyfreecursors.com